Skip to main content

Kisruh PSSI vs KPSI, Solusi AFC Maybe..

Mungkin inilah potret negeri kita sebenarnya, segalanya berusaha untuk menunjukkan jati diri bahwa akan menjadi yang PALING BENAR. Lalu bagaimana sikap seorang wali kedua Komisi ini, dalam kesempatannya AFC?..

Pelaksana Tugas Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Zhang Jilong enggan berkomentar banyak mengenai pertemuan dengan PSSI dan KPSI di kantor Komite Olahraga Indonesia (KOI) di Senayan, Jakarta, Kamis (10/1). 




Jilong pun tidak mau membeberkan secara rinci poin-poin yang dibahas dalam pertemuan. Ia hanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas permasalahan sepak bola Indonesia. 
"Kami membahas perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola. Saya senang atas undangan ini," kata Jilong usai melakukan pertemuan. 
Diungkapkan Jilong, Indonesia sebenarnya memiliki masa depan yang cerah dalam bidang sepak bola. Karena, masyarakat Indonesia sangat mencintai olahraga sepak bola. 
"Indonesia punya masyarakat yang sangat cinta sepak bola. Indonesia punya harapan kembali sebagai kekuatan di Asia Tenggara," tambahnya. 
Hal senada diungkapkan Sekretaris Jenderal AFC, Alex Soosay. Ia mengatakan masih membutuhkan diskusi lebih lanjut untuk dapat mengatasi kisruh sepak bola Indonesia. "Kami akan membahas lebih lanjut," ucap Soosay sambil meninggalkan kantor KOI. 
Sementara itu, para pengurus KPSI yang juga menemui AFC memilih bungkam. Kami tidak boleh berkomentar. Langsung saja ke Jilong, kata Sekretaris Jenderal KPSI, Togar Manahan Nero.

Comments

Popular posts from this blog

Pesta nih, Butuh Listrik Sementara..

Butuh listrik sementara, cuma buat acara pesta doank.. Anda ingin melakukan pemasangan listrik yang baru di rumah atau kantor? kini Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN), cukup menelpon ke 123 guna melakukan pemasangan listrik. Humas PLN Agus Trimukti menuturkan, PLN melakukan terobosan itu dengan cara meningkatkan kemampuan call center (CC) PLN 123. Dari sekadar melayani info gangguan dan informasi lainnya, kini menjadi loket pelayanan pasang baru (PB), perubahan daya (PD), dan penyambungan sementara (PS). “Sejak Agustus 2011 seluruh unit PLN, khususnya di Jawa dan Bali, sudah siap melayani permintaan PB, PD, dan PS melalui CC 123,” ungkap Agus dalam siaran persnya kepada Okezone di Jakarta, Minggu (11/9/2011). Nantinya, kata dia, calon pelanggan yang ingin minta sambungan listrik, minta perubahan daya (naik atau turun) dan minta sambungan sementara untuk keperluan temporer seperti pesta tidak perlu lagi datang ke PLN. Masyarakat

Think Idea Bisnis, Butuh Modal..

Memang di Zaman seperti ini banyak sekali pemuda yang menginginkan kesuksesan dini, dan inilah yang mencetuskan untuk timbulnya banyak ide. Tetapi kita pasti memiliki kendala, dan salah satunya ialah Modal darimana?.. EKSISTENSI 1.500 mahasiswa yang didorong menjadi entrepreneurs pemula pada Maret 2012 melalui program Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN), akan menjadi tonggak sejarah bagi perekonomian Indonesia. Kelahiran entrepreneurs atau pelaku usaha pemula dari kelompok mahasiswa melalui lomba penulisan proposal bisnis (business plan) yang diinisiasi Kementerian Koperasi dan UKM, tentu saja menjadi program serius dari pemerintah. Bagaimana proses kelahiran 1.500 wirausaha pemula , tidak lain dari penetapan pemenang yang akan diumumkan pada puncak peringatan tiga tahun Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) pada 18 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. "Karena kami menyediakan startup capital kepada seluruh pemenang. Besarannya maksimal Rp25 juta .

Soal Profesi Pilihan Ilmu

Mungkin memang membingungkan?, Kesehatan jelas Dokter, Perawat dll, Mesin juga Maintaince, Repair, dll, nah kalau Komputer.. Memang sulit untuk membuat sebuah pilihan dari sekian yang ada, namun harus bagaimana lagi kita sudah melangkah dengan berbagai pertimbangan sebelumnya. Dan tetap untuk meminta pertolongan Allah, agar dimudahkan jalannya.   Dan mungkin berikut beberapa bagi kita yang menekuni bidang IT, Best Regards.. 1. System analyst     Deskripsi Pekerjaan System analyst     System analyst merancang solusi IT baru untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan produktifitas. Pekerjaannya dapat untuk ekstrenal client atau internal client (seperti departemen dalam organisasi yang sama).     Bekerja secara dekat dengan client, analyst memeriksa model bisnis dan aliran data, mendiskusikan penemuan mereka dengan client, dan merancang solusi IT yang tepat.     Mereka menghasilkan sketsa rancangan dan meminta sistem IT baru, menentukan operasi yang akan dijalankan oleh siste